Minggu, 17 April 2016

Pelepasan Siswa Kelas XII dan Isro' Mi'roj

Bojonegoro- Sabtu(16/04/2016) telah di adakan perpisahan siswa kelas XII SMA Islam Temayang yang di rangkai dengan acara Isro' dan Mi'roj ini berlangsung di Aula Sekolah.

Yang menampilkan pentas kreasi seni dari Siswa SMP Islam Temayang, Drama yang berjudul Tobatnya Preman Sekolah,serta penampilan musik dari Mas yusuf Zainuri dan teman-temannya.

Drama ini  di Sutradarai oleh Yani S.Kom dan diperankan oleh Osis-osis SMAIT, Hikmah yang dapat kita ambil dari drama tersebut yaitu "seseorang yang mau beranjak dari suatu keburukan akan mendapatkan kebahagian tersendiri walaupun ejekan selalu menyertainya berbeda dengan orang yang masih mau duduk dalam suatu keburukan akan menyesal pada akhirnya".

Yang membuat saya terkesan adalah penampilan dari Yusuf ,lagu-lagu yang di bawakan membuat saya ikut terhanyut dalam perasaan.membuat saya teringat pada masa lalu yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini.

Apalagi hari sebelum acara ini saya kehilangan teman seperjuangan yang tergabung dalam sanggar Theater sekolah kita pernah mengikuti sebuah pengalaman yang begitu mengesankan dan tak bisa kulupakan.

Kita pernah bersama,meski itu hanya sebentar tapi saya  menganggap dia sebagai teman yang begitu berharga di hatiku. Sumber : http://hendriindrayani.blogspot.co.id/2016/04/perpisahan.html

1 komentar: