Senin, 23 Juli 2018

SMA Islam Temayang Mengadakan Rapat Wali Murid


SMAIT : Sambutan Waka Kesiswaan, Fadhlan Kayat, S.Pd.I (Paling Kanan)
Temayang - Senin (23/07/2018) mulai Pukul 13.30 WIB. SMA Islam Temayang menyelenggarakan Rapat Wali Murid.

Rapat yang bertempat di AULA ini di hadiri seruluh Pimpinan, Dewan Guru SMA Islam Temayang dan siswa-siswi serta Orang Tua wali.

Dalam kesempatan ini Waka Kesiswaan menyampaikan seluruh keunggulan, Ekstrakurikuler serta kegiatan-kegiatan yang ada di SMA Islam Temayang kepada Orang Tua Wali Murid dengan tujuan agar tercipta keselarasan antara kegiatan yang ada disekolah dan ketika berada di Rumah.

Ujar Waka Kesiswaan Fadhlan Kayat, S.Pd.I “Tahun ini SMA Islam akan menyenggarakan Ekstra Pramuka yang wajib diikuti oleh seluruh Siswa.

Dalam sambutanya selain memaparkan segala kegiatan Waka Kesiswaan juga menyampaikan bahwa SMA Islam mendukung dan memberi wadah seluruh bakat dari anak-anak, diantaranya Agama, English Club, Musik, Olah Raga, Komputer dan masih banyak lagi yang seluruhnya merupakan sarana untuk mengembangkan bakat Anak didik.

Setelah sambutan Waka Kesiswaan dilanjutkan penyampaian Tata-tertib bagi siswa-siswi SMA Islam Temayang.

SMAIT : Sambutan Waka Kurikulum, Drs.Puji Wikanto (Dua dari kiri)
Sekolah kita ini menurut pendatap orang-orang peraturannya sangat ketat ?
Betul Bapak/Ibu sudah diketati saja masih banyak anak-anak yang sering melanggar, bagaimana jika tidak ketat mau jadi apa anak didik kita? Maka dari itu sekolah memberikan pembiasaan disiplin waktu, disiplin berseragam dan pembiasaan-pembiasaan lainya guna melatih anak-anak untuk selalu disiplin disegala bidang, Ujar Waka Kurikulum Drs.Puji Wikanto.

Masih penyampaian Waka Kurikulum "Tujuan dari pemberlakuan tata tertib ini tak lain adalah untuk membentuk karakter anak-anak kita agar terbisa disiplin dan penuh tanggung Jawab. (SMAIT/Yan)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar