Senin, 16 Juli 2018

Pembukaan MPLS Tahun Pelajaran 2018/2019

SMAIT : Drs. Puji Wikanto simbolis menyematkan Kartu Peserta MPLS
    Foto : Erwin - SMAIT
Temayang - Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau lebih dikenal dengan MPLS di SMA Islam Temayang  dilaksanakan pada hari Senin, 16 Juli 2018 bertempat di Gedung AULA . MPLS ini dibuka oleh Waka Kurikulum Drs. Puji Wikanto dan dihadiri seluruh Dewan guru, Staf TU, OSIS, dan seluruh siswa baru kelas 10.

Tujuan diadakannya MPLS ini untuk memperkenalkan siswa baru pada lingkungan sekolah yang baru mereka masuki. Memperkenalkan siswa pada seluruh komponen sekolah beserta aturan, norma, budaya, dan tata tertib yang berlaku di dalamnya.         

Dalam sambutannya Drs.Puji Wikanto menyampaikan "kegiatan MPLS ini merupakan kegiatan yang  positif dan akan  memberikan banyak manfaat bagi para siswa baru terutama dalam menambah wawasan mengenai pengenalan   lingkungan sekolah". 

Maka diharapkan para siswa baru dapat mengikuti kegiatan MPLS ini dengan baik. Beliau memberikan  motivasi untuk siswa baru agar selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Dan semua itu harus diimbangi dengan kedisiplinan.

Selama mengikuti MPLS siwa akan melakukan berbagai kegiatan diantaranya, yaitu sosialisasi bahaya narkoba, HIV-Aids, Pengenalan Lingkungan sekolah dan  Outbond dilingkungan SMA Islam Temayang. Selain itu juga diadakan berbagai lomba seperti lomba yel, baca puisi, dan Story Telling. (SMAIT/Yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar