Kamis, 26 November 2015

SMA Islam Temayang siap memborong piala IKOR CUP UNESA 2015 (28-29/11/15)

Smait.sch.id - IKOR Cup Unesa 2015 atau disebut juga Athletic Championship Eastern Java 2015 diselenggarakan (28-19/11/2015), masih teringat jelas kala Ali Syafi'i kelas XI IPA 1 meraih juara 2 tingkat Jawa Timur di ajang lompat jauh. berharap mengulang prestasi yang sudah pernah diraihnya dan semoga mampu menjadi lebih baik.

Dengan penuh optimis akan mampu meraih prestasi gemilang di beberapa cabang SMA Islam Temayang Kabupaten Bojonegoro mengirim 8 Atlit sekaligus diantaranya Moch.Ali Syafi'i, Cahyo Edi Saputro, Santoso, Santo, Siti Uswatun Hasanah, Muhammad Abdul Ghofur dan Citra Amelia.

Dari nama-nama diatas 6 diantaranya sudah sangat berpengalaman diberbagai ajang perlombaan dan selalu langganan meraih prestasi seperti yang dituturkan guru pembimbingnya Qomarudin,S.Pd, Pria yang akrab di sapa Pak Qomar ini dikesempatan terpisah menyampaikan akan keyakinan anak asuhnya meraih prestasi.

Selain Qomarudin, S.Pd yang tiap hari melatih para atlit juga ada Siswanto, S.Pd dan Ardi Wirawan, S.Pd. yang selalu sabar untuk memberikan materi-materi latihan.

Selamat berjuang semoga mampu mengharumkan nama SMA Islam Temayang khususnya dan Kabupaten Bojonegoro pada umumnya.(smait)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar