Rabu, 18 November 2015

Workshop Bedah Misi (18/11/2015)

Smait.sch.id - Untuk meningkatan mutu kualitas para pendidiknya SMA Islam Temayang yang di pimpim oleh Guntur Prasetyo Utomo, S.Pd, MT menyelenggarakan Workshop bedah misi sekolah.

Kegiatan yang dilaksanan di Aula sekolah pada Rabu (18/11/2015) menghadirkan pengawas dari Pendidikan Menengah Kabupaten Bojonegoro Drs. Rasmadji, MM.

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh seluruh pendidik SMA Islam ini diwarnai dengan simulasi pembuatan  Actian Plan bagaimana para pendidik mampu membuat sebuah terobosan dalam mengelola KBM serta apa saja yang harus di siapkan dalam melaksanakan pembelajaran yang inovatif.

Lewat bimbingan kepala sekolah para pendidik dibentuk dalam sebuah kelompok, masing-masing diberikan tugas untuk membuat perencanaan dalam sub-sub kegiatan diantaranya E-learning, keikutsertaan dalam lomba karya tulis peserta didik, lomba karya tulis pendidik dan masih banyak lagi poin-poin penting guna mendukung suksesnya misi SMA Islam Temayang.

Drs. Rasmadji, MM : "Jadi pendidik itu harus dimulai dengan niat tulus sepenuh hati untuk mengabdikan diri, jadi pendidik itu harus penuh tanggung jawab dan bisa memberi contoh kepada peserta didiknya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar