Jumat, 22 Juli 2016

Moch.Ali Syafi'i "Siswa SMA Islam Temayang" satu-satunya Atlit dari Bojonegoro di O2SN Tingkat Nasional

Temayang - Sebuah prestasi yang sangat membanggakan seluruh Keluarga Besar SMA Islam Temayang Kabupaten Bojonegoro atas terpanggilnya Moch.Ali Syafi’i sebagai salah satu Atlit yang tergabung dalam kontingan O2SN SMA Provinsi Jawa Timur di cabang Atletik nomor lompat tinggi.

Selain membanggakan sekolah juga Kabupaten Bojonegoro mempunyai satu perwakilan atlit di kontingen Jawa Timur di O2SN yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-30 Juli 2016 di DKI Jakarta.

Terpanggilnya altit yang suka memakai jaket coklat ini berdasarkan hasil Olimpiade Olah Raga Siswa (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Timur yang telahdilaksanakan pada tanggal 23-27 Mei 2016 di Kota Batu dan tanggal 13-15 Juli 2016 di Kota Surabaya  serta surat Direktorat PSMA Nomor: 2641/D4/TU/2016 tanggal 28 Juni 2016 Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang Pemanggilan Peserta O2SN Tingkat Nasional Tahun 2016.

Sebuah kejutan bagi Moch.Ali Syafi’i bisa bertanding di tingkat Nasional Karena informasi tentang ini di terima sangat mendadak hari Jum’at 22/7/2016 pagi, yang mengharuskan jam 14:00 wib harus berangkat untuk mengikuti Training Center (TC) di Surabaya sekaligus pemberangkatan ke Tingkat Nasional.


Sebuah harapan membumbung tinggi dari kontingen Jawa Timur kepada Moch.Ali Syafi’I untuk bisa meraih prestasi tertinggi dengan membawa pulang Medali Emas untuk kontingen Jawa Timur dan SMA Islam Temayang Kabupaten Bojonegoro. (Smait)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar