Selasa, 19 April 2016

Porseni 2016, SMA Islam Temayang Memborong Piala Cabang Atletik nomor Lompat Tinggi

Juara I Lompat Tinggi Pa
Bojonegoro - SMA Islam Temayang kembali mencatatkan namanya sebagai Juara I di perlombaan Porseni cabang Atletik nomor lompat tinggi, Selasa (19/04/2016).

Tidak tanggung-tanggung SMA Islam berhasil menyandingkan Juara I Putra dan Juara I Putri di nomor ini, semakin lengkap dengan raihan juara 3 di Lompat tinggi putri oleh Dwi Kurniasari.

M.Ali Syafi'i Siswa kelas 11 IPA 2 ini memang selalu menjadi langganan juara, lompat tinggi sudah menjadi olahraga yang sangat ia gemari dan sudah akrab dengan berbagai ajang perlombaan padahal sebelumnya ia tidak suka sama sekali.

Masih sangat segar di ingatan sebulan lalu siswa yang suka memakai jaket coklat ini berhasil mencatatkan namanya di Propinsi Jawa Timur dengan berhasil meraih Juara I nomor lompat tinggi dalam ajang Piala Gubernur Jawa Timur.

Juara I lompat Tinggi Pi

Yang menjadi kejutan adalah Juni Evi Wuladari kelas 10.1 ini sebagai salah atlit debutan yang berhasil mencapai lompatan tertinggi diantara pesaing-pesaingnya dan berhak membawa pulang predikat juara I Lompat Tinggi Putri.
Juara III Lompat Tinggi Pi

Dwi Kurnia Sari Dara kelahiran Bojonegoro 16 tahun silam ini kembali meraih Juara III di nomor Lompat Tinggi Tahun ini, Simanis yang masih duduk di bangku kelas 11 IPA 2 lagi-lagi mampu menyumbangkan medali bagi kontingen SMA Islam Temayang.
Juara III lari 800 M
Ike Dwi Aprillia memberikan kejutan dengan meraih juara III lari 800 M, yang sebelumnya tak pernah di unggulkan.simungil ini satu kelas dengan M.Ali Syafi'ai dan Dwi Kurniasari di kelas 11 IPA 2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar