Kamis, 26 Mei 2016

Yayasan Al-Amin mengadakan Rafting di Kasembon Malang


Smait.sch.id – Untuk memberikan penyegaran semangat bagi seluruh pengelola lembaga pendidikan di naungan Yayasan Al-Amin akan menyelenggarakan Rafting dan outbound.

Kegiatan yang di ikuti seluruh pengelola ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu (29/5/2016) di Kasembon Malang.

Sejumlah 59 Orang yang terdiri dari 52 tenaga Pendidik dan 7 orang tenaga kependidikan siap mengikuti rafting dan outbound, berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini akan memberikan semangat baru dalam penyelenggaraan pengelolaan pendidikan yang lebih kooperatif dan kompetitif.

Selain itu pengalaman dalam kegiatan ini diharap bisa memberikan masukan yang positif dalam perkembangan kreatifitas. Pengalaman itu mulai dari pembentukan kelompok. Kemudian setiap kelompok akan menghadapi bagaimana cara berkerja sama.

Bersama-sama mengambil keputusan dan keberanian untuk mengambil risiko. Setiap kelompok akan menghadapi tantangan dalam memikul tanggung jawab yang harus dilalui.

Selain itu untuk lebih memberikan semangat dalam mengikuti kegiatan panitia melalui UPT Komputer mengadakan lomba menulis pengalaman saat mengikuti rafting dan disediakan reward bagi tulisan terbaik dan akan di posting di web sekolah. (SMAIT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar