Kamis, 16 November 2023

Pelantikan Pengurus OSIS SMA Islam Temayang, Lahirkan Semangat dan Harapan Baru

 

Para Pengurus OSIS SMA Islam Temayang yang sedang dilantik

www.smait.sch.id. Bojonegoro - SMA Islam Temayang menggelar acara pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang berlangsung penuh semangat. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa dan guru pada Rabu, 15 November 2023 di halaman sekolah.

Prosesi pelantikan pun berlangsung khidmat, diawali dengan barisan pengurus OSIS baru memasuki tempat upacara. Sumpah jabatan yang diucapkan dengan penuh semangat menandai resmi dilantiknya pengurus OSIS baru. Penandatangan berita acara serah terima kepengurusan oleh ketua OSIS lama kepada ketua OSIS baru menambah kesakralan prosesi pelantikan. Penyerahan lambang kekuasaan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru menjadikan acara pelantikan ini semakin khidmat.

Kepala Sekolah, Bapak Moh. Syamsudin, Sag., S.Sos., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus OSIS lama. Beliau juga menyampaikan harapan dan dukungan kepada pengurus OSIS baru. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya peran OSIS di lingkungan sekolah. OSIS saat ini diharapkan berkomitmen untuk menjadi wadah aspirasi siswa, mengembangkan potensi diri, dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan sekolah, serta melaksanakan program-program kegiatan dengan konsep “al muhafadhotu ala qodimis sholih wal akhdzu bil jadidil ashlah”, yakni tetap mempertahankan program lama yang memiliki nilai-nilai positif dan mengadopsi hal-hal baru yang dapat menciptakan nilai-nilai yang lebih baik.

Apel Pelantikan Pengurus OSIS SMAIT 2023/2024
Pada akhir acara, suasana keakraban antara pengurus OSIS lama dan baru sangat tampak.  Para pengurus OSIS baru bersama dengan seluruh pengurus OSIS periode sebelumnya berfoto bersama, menandai awal perjalanan baru dan kesinambungan tradisi kepemimpinan di SMA Islam Temayang ini.

Acara pelantikan ini menciptakan aura positif di SMA Islam Temyang, di mana semangat dan harapan baru kini telah terukir. Pengurus OSIS baru siap memimpin dengan dedikasi dan membawa inovasi untuk kemajuan bersama di SMA Islam Temayang mewujudkan visi sekolah AKRRaB (Antusias, Kreatif, Religius, Ramah dan Berdedikasi), serta menguatkan branding SMA Islam Temayang Smart-SAE (Skill Amazing of Education). (Nurhayati, S.Pd.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar