Selasa, 18 Juli 2023

Kenalkan Jati Diri Sekolah, Pemotongan Pita Tandai Pembukaan MPLS di SMA Islam Temayang

Kenalkan Jati Diri Sekolah, Pemotongan Pita Tandai Pembukaan MPLS 2023/2024 di SMA Islam Temayang

smait.sch.id , BOJONEGORO- Dalam rangka memperkenalkan peserta didik baru terhadap lingkungan sekolah, SMA Islam Temayang mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan di halaman sekolah, Senin sampai Sabtu (17- 22/7/2023).

Kepala Sekolah Moh. Syamsudin, S.Ag, S.Sos., menyatakan melalui kegiatan MPLS diharapkan peserta didik baru dapat mengenali jati diri masing-masing serta dapat mengenali lingkungan sekolahnya. 

“Tujuan MPLS agar kalian mengenal sekolah,” ujarnya.

Pada kegiatan MPLS di SMA Islam Temayang diawali dengan apel pembukaan yang diikuti oleh semua siswa kelas X beserta wali murid.

Salah satu wali murid, Lina, menyampaikan bila ia sangat senang bisa turut diundang dan hadir mengikuti pembukaan MPLS. Kehadirannya, bisa juga mengenal dan mengetahui kegiatan serta peraturan yang ada di sekolah dan bisa mendukung kegiatan yang ada di SMA Islam Temayang.

“Saya sangat senang bisa mengikuti acara pembukaan MPLS. Dengan Ini saya bisa tahu progam-progam, tata tertib sekolah, sehingga saya mendukung penuh kegiatan yang ada di SMA Islam Temayang” Paparnya. (novia).

Berikut ini video singkat tentang Pembukaan MPLS SMA ISLAM TEMAYANG Tahun 2023.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar