Minggu, 03 April 2016

oleh-oleh dari Seminar dan Workshop Blogging di Hotel Aston Bojonegoro

Smait.sch.id - Semarak para Blogger Bojonegoro di Hotel Aston dalam acara Seminar dan Worksop Excite Indonesia Roadblog 10 cities Minggu (3/4/2016) pukul 08:00 WIB-16:00 WIB, Acara yang di prakarsai oleh Excite Indonesia, Lembaga Sensor Film Indonesia, Traveloka, Pegadaian ini sangat meriah.

Antusias peserta dalam mengikuti selurh rangkaian kegiatan begitu menyemangati para peserta yang hadir, tak ketinggalan peserta dari SMA Islam Temayang Yunais Savitaningrum berkali-kali mendapat souvenir dan voucher sebagai penghargaan saat aktif menanya dan menjawab pertanyaan dari nara sumber salah satunya dari pegadaian yang banyak memberian voucher tabungan kepada peserta.

Selain Yunais Savitaningrum yang duduk di kelas 11 IPS 1 ini ada Firgo Septiansyah yang merupakan teman sekelasnya juga mendapat voucher belanja di Indomarat dari Lembaga Sensor Film Indonesia saat begitu lugas menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Nara sumber.

Selain mereka berdua yang menjadi perwakilan Komunitas IT SMA Islam Temayang diacara ini juga hadir Dwi indahsari, Widya, Mila, Hendri, Patmawati, Khoirurrohim, M.Anzirul Mufariki yang begitu aktif dalam seminar.

Suasana ini memberikan pengalaman bagi mereka saat harus tampil dihadapan public serta berbaur dengan teman-teman dari sekolah-sekolah lain, yang dalam seminar ini SMA Islam Temayang menjadi satu-satunya peserta dari wilayah Bojonegoro selatan.

Dengan keikutsertaan dala seminar ini berharap bisa mendapat bekal lebih untuk mengelola Blog serta mampu menguasai teknik menulis yang baik sehingga karya tulisan bisa menarik pembaca sebanyak-banyaknya seperti yang di sampaikan Yani,S.Kom selaku pembimbing Komunitas IT.

Selain itu materi yang di sampaikan oleh Ketua RTIK Bojonegoro Rifaun Naim bagaimana cara mengoptimalkan Blog dalam search Engine Google atau yang lebih dikenal SEO menjadi tambahan ilmu blogging yang sangat bagus  untuk bekal mengelola Blog agar bisa lebih banyak dikenal oleh netizen.

Komunitas IT SMA Islam Temayang mengucapkan banyak terima kasih kepada Didik Jadmiko (Ketua Blogger Bojonegoro) sekaligus ketua Panita diacara ini yang telah memberi kepercayaan kepada Komunitas IT SMA Islam Temayang mejadi salah satu peserta di acara ini.

Sebuah kebanggaan tersendiri berkesempatan bertemu dengan para master Blogger di Bojonegoro, semoga ini adalah awal kebangkitan para anggota Komunitas IT untuk lebih suka ngeblog dan selalu aktif memberitakan seluruh kegiatan sekolah.(Smait/Yan)

3 komentar:

  1. Kalo msalah blog seo saya sudah pnya cranya http://slametwibowo.iwb.me ,nitiv jg wap buatan saya http://argame.wapka.mobi

    BalasHapus