Kamis, 27 Juli 2023

Meriahkan Bulan Muharram 1445 H, Yayasan Al-Amin Temayang Mengadakan Santunan Anak Yatim, Piatu, & Dhuafa Untuk 235 Peserta Se- Kecamatan Temayang, Gondang & Bubulan

Penyerahan sntunan kepada 235 anak yatim, piatu & dhuafa oleh Ketua Yayasan Al-Amin Temayang, Bapak H. Abdul Kharis, S.E

Dalam memperingati Tahun baru 1445 Hijriyah, Yayasan Al-Amin Temayang laksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu Santunan Anak yatim piatu di Aula yayasan AL-Amin Temayang pada tanggal 26 Juli 2023. Acara Ini dihadiri Oleh Bapak Camat Temayang, Bapak Kapolsek,dan Bapak Danramil beserta adik-adik yatim piatu.

Sasaran Penggalangan dana dari keluarga yayasan Al-Amin dan bapak ibu guru SMP-SMA Islam temayang, Jumlah total perolehan dana santunan sebesar Rp. 43.150.000.Sasaran penerima Santunan adalah anak yatim piatu PAUD,TK, SD/MI, SMP, SMA dari 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Temayang, Bubulan dan Gondang, yang berjumlah  235 peserta.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Tim Albanjari Muhibbatur Rasul Siswa dari Yayasan AL-Amin Temayang yang melantunkan Shalawat sehingga semakin menambah semarak serta meriah saat pelaksanaan kegiatan .

Ketua Yayasan Al-Amin Temayang Bapak H.Abdul Kharis S.E. Menyatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang kita laksanakan tiada lain supaya tetap menjaga silarurahim. Dan supaya supaya adik-adik bisa senyum bahagia,Saatnya berbahagia berkumpul dengan Anak-Anak, karena mereka adalah saudara kita yang harus kita rangkul bersama”.

Kegiatan Ini didukung sepenuhnya oleh Bapak Camat Temayang Bapak Kasmari, S.STP. Beliau menyampaikan apabila ada adik-adik yatim piatu untuk menyegerakan mendaftarkan bantuan kabupaten melalui pemerintah desa masing-masig supaya tidak terlewatkan.

“Saya Harap adik-adik semua tidak ada yang terlewatkan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten, apabila belum segera ajukan bantuan di pemerintah desa masing-masing” Paparnya. (Novia Maisyaroh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar