Jumat, 25 Agustus 2023

13 Regu Gerak Jalan SMA Islam Temayang, Turut Memeriahkan HUT Ke-78 RI di Kecamatan Temayang

Salah satu regu gerak jalan dari SMA Islam Temayang


Semarak peringatan HUT Ke-78 RI masih sangat kental dirasakan hingga hari ke 7 di Kecamatan Temayang. Panitia terus mengadakan kegiatan untuk merayakan HUT kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai lomba.

Salah satunya adalah lomba Gerak Jalan tingkat SMP/SMA se-Kecamatan Temayang, start dari depan lapangan Ngujung dan finish di Balai Desa Temayang, Kamis (24/8/2023).

”Anak-anakku tujuan utama diadakannya lomba gerak jalan ini, selain untuk memeriahkan HUT ke-78 RI juga menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme”  ucap Sekcam Temayang Muhammad Budiharjo saat memberangkatkan peserta gerak jalan.

SMA Islam Temayang mendelegasikan 13 regu gerak jalan untuk memeriahkan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Ke-78 RI di Kecamatan Temayang.

Sementara, Waka Kesiswaan SMA Islam Temayang Ika Tarunawati menyampaikan terima kasih atas kerja keras peserta didik yang telah melakukan latihan secara giat dan wali kelas yang selalu siap siaga mendampingi persiapan hingga pelaksanaan lomba dari start hingga finish.

”Anak-anak telah melakukan latihan dengan giat dan semangat. Semoga nantinya akan mendapatkan hasil yang sesuai harapan” ungkapnya.

Para warga sangat antusias dengan adanya gerak jalan ini. Banyak warga yang menyaksikan dibahu kiri dan kanan jalan raya yang dilintasi peserta gerak jalan. (Adinda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar