Sabtu, 05 Agustus 2023

Mantapkan Sikap Kedisiplinan Peserta Didik, SMA Islam Temayang Hadirkan Anggota TNI pada Ekstra Pramuka

Siswa-siswi SMA Islam Temayang sedang serius mengikuti Ekstra Pramuka yang dibimbing langsung oleh nggota TNI (Photo by. Ika Tarunawati A., S.Pd)

Smait.sch.id, BOJONEGORO- Dalam rangka Menumbuhkan Sikap jasmani yang disiplin tegap dan tangkas, SMA ISLAM TEMAYANG mengadakan Ektra Pengembangan diri Kepramukaan Wajib yang langsung dilatih oleh Anggota TNI Koramil Temayang yang dilaksanakan setiap Minggu,

Pelatiahn ini merupakan suatu latihan pembinaan bagi siswa yang sangat berperan penting dalam membentuk karakter kepribadian yang disiplin serta tanggung jawab dan rasa cinta tanah air agar menjadi bekal bagi siswa dalam menggapai cita-cita

Pada Hari Sabtu, 5 Agustus 2023 Pembinaan Oleh Bapak Aripin Babinsa Desa Jono,  dan Fathur Rohman Babinsa Desa Temayang memberikan materi pelatihan sikap sempurna yaitu hadap kanan atau kiri, balik kanan, jalan ditempat, dan tata cara hormat yang baik dan benar.

“Kedisiplinan dan mental yang kuat merupakan syarat wajib ditanamkan sejak dini terhadap siswa siswi, agar anak-anak menjadi anak yang baik dan berguna bagi Nusa dan Bangsa” Jelas Bapak Fathur Rohman.

Salah satu siswa Asrika Rimanda menyatakan sangat tertarik dan senang karena bisa mengikuti kegiatan ekstra yang telah diprogamkan oleh sekolah, sehingga bisa menjadi bekal baik untuk menggapai cita-cita.

“Saya sangat Senang dan tertarik untuk mengikuti kegiatan kepramukaan disekolah ini, karena dengan ini saya bisa mendapatkan bekal baik untuk menggapai cita-cita” Paparnya. (Novia Maisyaroh, S.Pd.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar