Senin, 04 September 2023

SMA Islam Temayang borong piala kejuaraan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Temayang



www.smait.sch.id, Bojonegoro-Ajang Perlombaan Gerak Jalan yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2023 menjadi salah satu ajang yang digelar guna memperingati hari kemerdekaan RI Ke-78 yang digelar oleh Kecamatan Temayang Kab Bojonegoro. SMA Islam sangat Antusias untuk mengikuti perlombaan gerak jalan guna untuk menyemarakkan kegiatan agustusan yang diadakan di Tingkat Kecamatan. Setiap peserta menampilkan kemampuan terbaiknya, bahkan ada yang menampilkan yel-yel dengan penuh semangat sebelum jalan di Jalan Desa Ngujung Kec Temayang yang menjadi start dan di sepanjang jalan.

Setelah berlangsungnya perlombaan tersebut para siswa SMA Islam Temayang merasa sangat bangga akan perolahan yang dicapainya, dimana pada perayaan HUT RI Ke 78 ini memborong banyak piala kejuaraan diantaranya; Juara 1 Gerak Jalan SMA Putra no urut 63, Juara 3 Gerak Jalan Putra No urut 61, Juara 1 Gerak jalan Putri no urut 73, Juara Harapan 1 Gerak jalan Putri No Urut 66, Juara Harapan 2 gerak jalan putri No Urut 65, Sehingga dalam Kegiatan tersebut SMA ISLAM Temayang mampu menyabet 5 kejuaraan sekaligus.

Dengan bangga perwakilan dari masing-masing kategori menerima penghargaan berupa piala dan piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Imam Kanafi, selaku panitia Kegiatan HUT RI tepatnya tanggal 3 September 2023.

“Saya Selaku Koordinator Penanggung jawab kegiatan ini merasa sangat senang, bahagia dan bangga dengan anak-anak, Alhamdulillah anak-anak sudah menunjukkan keseriusannya saat latihan dan tentu saja usaha yang serius, dan Hasil tidak akan menghianati usaha ”. Ungkap bu Ika Tarunawati, S.Pd.

“Alhamdulillah, Semua ini Anugerah dari Allah SWT, Insyaalah kedepan kami akan tambah semangat semangat dalam berlatih” tutur Ardi selaku ketua salah satu regu gerak jalan siswa SMA Islam Temayang. (Novia Maisyaroh,S.Pd.)

1 komentar: