Jumat, 15 September 2023

Sambut HARHUBNAS 2023, Dishub ajak 50 Peserta Didik SMA Islam Temayang Giat Jum’at Sehat

 


www.smait.sch.id. Bojonegoro- Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional tahun 2023, Dinas Perhubungan UPT Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Satuan Tugas Terminal Temayang  dengan kegiatanGiat Jum’at Sehat yang diikuti oleh kurang lebih 50 peserta didik SMA Islam Temayang, yang dilakukan di area terminal Temayang (15/9/2023).

Kegiatan giat Jum’at Sehat ini dikemas dengan senam ceria bersama yang dipimpin Instruktur Senam yang berasal dari Bojonegoro dan fun games. 

”Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi hidup sehat, dimana upaya Dinas Perhubungan menggandeng 50 peserta didik dari SMA terdekat, yaitu SMA Islam Temayang. ” Ungkap Kepala Satuan Tugas Terminal Temayang, Wardono

”Kami sangat mengapresiasi antusias yang tinggi dari seluruh peserta didik yang hadir. Semoga kami bisa lebih sering berkolaborasi dengan SMA Islam Temayang dikegiatan selanjutnya, semua berperan aktif dalam kegiatan peringatan Harhubnas tahun ini, semangat yang luar biasa.” sambungnya

Wardono juga menambahkan bahwa tidak hanya pada kegiatan Harhubnas ini, SMA Islam Temayang juga diberikan kesempatan untuk menampilkan Angklung Arumbina yang merupakan Icon dari SMA Islam Temayang di area Terminal Temayang setiap akhir pekan. untuk mengisi kegiatan dan menghibur warga sekitar.

”Kami merespon baik kerja sama ini, karena bisa meningkatkan kebugaran dan refreshing bagi peserta didik kami dengan iringan lagu yang sedang viral dan fun games ceria.” ungkap Waka Kesiswaan SMA Islam Temayang, Ika Tarunawati A., S.Pd.

Seluruh peserta didik tampak berbahagia dan menikmati Giat Jumat Sehat. Kegiatan ini memberikan makna menjalin kebersamaan dan juga mengajak pola hidup sehat. (Adinda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar