Sabtu, 02 April 2016

Siswa-Siswi SMAIT Mengikuti Seminar Blog di Hotel Aston Bojonegoro

Smait.sch.id - Minggu (3/4/2016) Siswa-siswi SMA Islam Temayang mengikuti seminar dan workshop Blogging yang di prakarsai oleh Blogger Bojonegoro bertempat di Hotel Aston Bojonegoro mulai jam 08:00 Wib - 16:00 Wib.

Seminar yang di sponsori oleh PT.Excite Indonesia ini merupakan rangkaian Road Blog 10 Cities yang dimulai dari Banda Aceh pada 26 Maret 2016, SMAIslam Temayang mendapat kepercayaan menjadi bagian dari seminar ini.

Dengan mengirimkan 9 siswa-siswi yang diwakili oleh anggota komunitas IT SMA Islam Temayang menjadi peserta dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Bintang 3 Aston Bojonegoro, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka bisa bergabung dengan para Blogger dari sekolah-sekolah undangan se-Kabupate Bojonegoro serta Blogger Nasional.

Dengan keikutsertaan dalam seminar ini diharapkan akan menumbuhkan motivasi belajar IT di sekolah serta menumbuhkan hoby menulis baik itu karya ilmiah maupun karya jurnalistik.

Peserta yang dikirim dalam acara ini adalah M.Anzirul Mufariki, Moh. Khoirurrohim, Hendri Indriyani, Patmawati, Widya, Mila, Dwi Indahsari, Firgo Septiansah, Yunais Savita Ningrum dan di dampingi oleh Guru pembimbing Yani, S.Kom. (Red/Smait)



3 komentar: