Kamis, 24 Mei 2018

SOSIALISASI PENELITIAN "PEMBELAJARAN BAHASA BERBASIS HOTS"

Temayang - Bertempat di Ruang Guru SMA Islam Temayang Kabupaten Bojonegoro, Kamis, (24/05/2018) mulai Pukul 14.00 - 15.30 WIB dilaksanakan Sosialisasi Pembuatan Proposal ke SEAMEO (The Southeast Asian Ministers of Education Organization) 2018.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Kepala SMA Islam Temayang kepada peserta yang hadir diantaranya, Fadhlan Khayat, S.Pd Guru Bahasa Arab, Yuli Sulistinowati, M.Pd, Triana Ayu Kusumaningtyas, M.Pd Guru Bahasa Indonesia, Sri Suryanti, S.Pd, Ika Tarunawati, S.Pd, Siti Umayah, S.Pd Guru Bahasa Inggris. 

Dalam penyampainya Guntur Prasetyo Utomo melalui kegiatan ini berharap peran serta para Guru SMA Islam Temayang berpartisipasi dalam penelitian SEAQIL Regrant 2018.

SEAQIL adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh para menteri pendidikan se-Asia Tenggara pada tanggal 13 Juli 2009 yang berfokus pada pengembangan kualitas guru bahasa Arab, Cina, Jerman, Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA), dan Jepang serta para tenaga kependidikan.
Untuk itu semua Guru Bahasa di SMA Islam diwajibkan membuat satu judul Proposal penelitian "Pembelajaran Bahasa Berbasis HOTS". (Smait.sch.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar